Senin, 24 Januari 2011

Batu Ginjal

Drs. Supriyanto MT
Medan

Saya seorang pengajar di salah satu Universitas Negeri di Medan. Kerjaan saya setiap hari lebih banyak duduk di belakang meja, sehingga saya menderita gangguan pada organ ginjal adanya batu ginjal karena kurangnya mengkonsumsi air putih. Berbulan-bulan saya mencoba mengobatinya ke dokter, dari obat yang diminum sampai yang disuntik, memang hasilnya batu ginjalnya keluar, namun terus ada selama kurang lebih setahun dan membuat saya ketergantungan obat dan merasa pengobatannya tidak tuntas.

Sampai akhirnya saya bertemu dengan Bapak Nawawi yang menawarkan produk K-Liquid Chlorophyllsebagai supplemen kesehatan, saya pun mencobanya. Selama 2 minggu saya mengkonsumsi, saya mulai merasakan adanya reaksi, batu yang ada di ginjal saya keluar dan memang sakit sekali. Saya pun tetap melanjutkan mengkonsumsinya, setelah kurang lebih 2 bulan saya merasakan kondisi tubuh saya membaik dan batu ginjal saya sudah keluar semuanya. Saya pun bersyukur karena saya merasa tubuh saya lebih sehat dari sebelumnya. Dan keluarga saya pun mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll untuk menjaga kesehatan kami.

Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template