Kamis, 20 Januari 2011

Stroke Hilang dan Diabetes Kembali Normal

M. Husni Thamrin Has (53 tahun)
Lampung

Saya menderita penyakit diabetes mellitus sejak 4 tahun yang lalu. Setelah itu 2 tahun kemudian saya terkena serangan jantung koroner dan stroke. Bagian tubuh kanan saya lumpuh. Saya kemudian menjalani fisioterapi selama 8 bulan. Tetapi tidak ada perubahan signifikan. Kemudian saya hentikan dan mencari alternatif lain. Segala macam pengobatan saya jalani, walaupun kadang harus pergi keluar kota. Tapi belum juga ada perubahan.

Akhirnya seorang teman menawarkan produk K-LINK. Tahap pertama saya mencoba Riddance dan K-LINK KINO, selama 10 hari saya merasakan ada perubahan walaupun masih sedikit sekali. Kemudian saya mencobaUIE Black Jade dan K-Liquid Chlorophyll, Omega Squa, Beta Gamat Emulsion dan Propolis Platinum. Setelah hampir 4 bulan, perubahan yang terjadi besar sekali. Penyakit diabetes saya berkurang dan yang lebih mengejutkan lagi penyakit stroke saya pulih hampir mendekati 90%. Alhamdullilah keluhan saya dapat teratasi berkat produk K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template