Senin, 17 Januari 2011

Tidak Takut Anemia

Sulistyaningsih (50 tahun)
Kali Palet, Banjarnegara

Sejak bulan April 2003 saya dinyatakan oleh dokter terkena penyakit Anemia Aplastis, HB, Trombosit dan sel darah putih saya sangat rendah, setiap dua bulan sekali harus transfusi darah. Saya sudah mencoba berobat ke berbagai alternatif, namun hasilnya tidak ada.

Pada bulan Agustus 2004 sejak saya menggunakan produk K-LINK KINO dan minum K-Liquid Chlorophyllsaya merasakan ada pengaruhnya terhadap kesehatan tubuh saya. Sebelas minggu kemudian saya cek HB ke dokter, ternyata HB saya sudah normal dan saya sekarang merasa lebih sehat tanpa takut was-was akan penyakit yang saya derita. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang membuat saya kembali sehat bersama produk K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template