Kamis, 20 Januari 2011

SINUSITIS

Tjin Kiong
Medan

Saya pernah menderita sinusitis karena saya bekerja di industri meubel dan sehari-harinya berhubungan dengan cat. Setelah saya keluar saya baru merasakan sinusitis yang sangat mengganggu. Selama 2,5 tahun saya menderita sinusitis dan telah berobat ke berbagai dokter namun hasilnya tidak memuaskan, sehingga membuat saya ketergantungan dengan obat dokter.

Sampai suatu ketika saya ditawarkan oleh teman saya untuk menggunakan produk K-LINK yaitu Propolis Platinum. Saya mengkonsumsinya dengan meneteskan Propolis Platinum 1 tetes di bawah lidah dan di kedua hidung, pada hari ketiga saya konsumsi saya merasakan ada yang keluar dari rongga hidung saya berupa cairan yang banyak dan berbentuk jel, namun setelah itu saya merasakan adanya perubahan pada jaringan sinus saya, dan merasa lebih baik. Sampai sekarang sinusnya tidak pernah kambuh lagi.

Posted under Edisi 03/2006, Propolis Platinum by Mr_Five WenZ

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template