Kamis, 20 Januari 2011

Tumor Payudara

Saya sudah menderita penyakit tumor payudara ini lebih kurang 2 tahun. Saya sungguh merasa tersiksa, saya tidak dapat lagi melakukan aktivitas sehari-hari. Dari hari ke hari saya berusaha mencari pengobatan untuk tumor ini mulai dari dokter hingga pengobatan alternatif, dari obat tradisional hingga obat modern. Namun tidak ada perubahan sedikitpun, bahkan terkadang rasa nyeri bertambah menusuk. Dokter menyarankan untuk dioperasi atau saya hanya akan hidup kurang lebih 6 bulan lagi.

Saya ragu, apakah operasi mampu memecahkan masalah saya atau malah memperburuknya? Dalan kekalutan, Tuhan memakai adik sepupu saya untuk memperkenalkan produk K-LINK kepada saya. Lebih kurang 24 jam saya mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina, K-LINK Kino, Beta-Gamat Emulsion, OmegaSqua dan Propolis Platinum benjolan di payudara saya pecah dan setelah 1,5 bulan rutin meminumnya benjolan menjadi semakin kecil dan kondisi tubuh saya menjadi jauh lebih sehat. Jika saya mengenal produk ini sebelumnya maka saya tidak perlu menderita selama 2 tahun. Dan jika ada orang yang mengalami penyakit sama seperti saya, saya sarankan jangan ragu untuk meminum produk K-LINK, karena saya sendiri telah mengalami faedah dan khasiatnya.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template