Senin, 17 Januari 2011

K-LINK Memberikan Kesehatan Total

S. Bono
Cipinang, Jakarta

Menjelang usia 55 tahun badan saya mulai merasakan gangguan kesehatan. Dokter menyarankan pemeriksaan laboratorium dan ternyata saya mengalami komplikasi gangguan ginjal, tekanan darah tinggi, kencing manis dan kolestrol. Saya pun menjalankan perawatan di rumah sakit kurang lebih 1 bulan dan melakukan operasi batu ginjal. Namun penyakit itu sering kambuh. Kondisi kesehatan saya semakin hari semakin memburuk.

Sampai suatu ketika saya mengalami penyakit penyempitan pada pembuluh kaki saya. Saya pun melakukan operasi kembali untuk mengeluarkan darah beku pada pembuluh darah saya. Selama perawatan saya diperkenalkan produk kesehatan dari K-LINK, yaitu K-LINK KINO, K-Liquid Chlorophyll, Gamat Emulsion,K-OmegaSqua dan Rooibos Tea. Alhamdullilah setelah seminggu saya menggunakan produk tersebut saya merasakan perubahan yang sangat berarti, dari yang tadinya saya belum bisa berjalan, sedikit-sedikit saya sudah bisa berdiri dan mulai berjalan sedikit demi sedikit. Saya sangat yakin bahwa produk K-LINK membawa saya kepada kesehatan. Sekarang saya merasa lebih sehat dan segar tanpa ada gangguan kesehatan lagi.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template