Senin, 17 Januari 2011

Sehat dengan Produk K-LINK

H. Amiruddin (67 tahun)
Perum Bumi Permata Hijau, Makassar

Sejak tahun 1985 saya menderita penyakit Hepatitis B. Badan saya terasa lemah, dan mudah sekali terkena influensa, tekanan darah saya tidak stabil, sehingga saya sering dirawat inap di rumah sakit. Bahkan hasil lab, nilai SGPT dan SGOT saya melebihi batas normal dan titer HBSAg sampai 600. Saya telah berobat ke berbagai dokter baik di Jakarta maupun di Makassar, namun belum memperoleh kesembuhan total. Bahkan saya merasakan penyakit saya semakin parah, ditambah kondisi badan saya yang semakin memburuk dengan timbulnya penyakit seperti reumatik dengan rasa nyeri pada persendian saya yang sangat mengganggu aktifitas saya sehari-hari.

Saya tetap berusaha untuk mendapatkan kesembuhan dengan melakukan pengobatan alternatif. Sampai pada bulan Desember 2004, saya ditawari oleh teman saya produk kesehatan K-LINK, K-LINK KINO dan K-Liquid Chlorophyll. Alhamdullilah seminggu sejak saya pakai kedua produk tersebut saya mulai merasakan perubahan pada diri saya. Sakit yang saya keluhkan mulai berkurang dan badan saya terasa lebih segar dan tekanan darah saya mulai stabil.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template