Senin, 24 Januari 2011

Propolis Platinum untuk Sinusitis

Rosmawaty (47 tahun)
Jl. Sei Denai

Sejak lima tahun yang lalu saya mengalami sakit sinusitis yang sangat berat, sehingga saya sering mengalami sakit kepala, pusing, mual, badan saya sering panas, meriang. Sampai rasa sakitnya terasa sampai tulang punggung, bagian belakang terasa nyeri dan linu. Hal ini jelas sangat mengganggu kegiatan saya sehari-hari. Dokter menganjurkan untuk melakukan spuling, dan saya sudah lakukan, namun tetap saja sinus saya sering kambuh.

Sampai akhirnya saya mengenal produk K-LINK, dan saya mencoba menggunakan Propolis Platinum. Alhamdullilah sejak Januari 2005 yang lalu sampai sekarang sinusitis saya sudah tidak kambuh lagi, rasa sakit di hidung, pusing di kepala sudah tidak ada lagi. Badan bertambah segar dan sehat. Propolis Platinum K-LINK memang luar biasa.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template