Senin, 17 Januari 2011

Sehat dengan Produk K-LINK

Ratna Amiruddin (61 tahun)
Perum Bumi Permata Hijau, Makassar

Sejak tahun 2003 saya mulai merasakan sakit pada daerah persendian, kalau sudah duduk susah sekali untuk berdiri dikarenakan rasa sakit, selain itu saya juga mempunyai penyakit diabetes. Pemeriksaan ke dokter menyatakan saya harus melakukan operasi karena syaraf ada yang terjepit di tulang belakang, tetapi karena gula darah saya tinggi (360) maka saya pun mengurungkan niat saya untuk dioperasi dan hanya berobat jalan.

Januari 2005 saya mencoba produk K-LINK KINO, K-Liquid Chlorophyll, Gamat Emulsion dan K-OmegaSqua. Alhamdullilah setelah penggunaan produk K-LINK secara rutin selama 2 (dua) minggu saya mulai merasakan perubahan terhadap kesehatan saya. Saya perlahan-lahan sudah dapat berjalan sendiri yang sebelumnya harus dibantu, gula darah saya mulai menurun dan luka pada kaki saya yang sudah lama, mulai mengering dan mengecil. Saya sangat senang sekali atas perubahan kesehatan saya sehingga saya tidak usah menjalankan operasi.

Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template