Senin, 24 Januari 2011

Penyakit Kulit

ok Yop
Malaysia

Pada tahun 1993 saya menderita penyakit kulit parah bernanah dan berair pada seluruh bagian tubuh saya dan juga menyebabkan kerontokan pada rambut saya. Saya menjalani perawatan di rumah sakit umum Kuala Lumpur selama 1/2 tahun hingga Desember 1994.

Tahun 1995 saya harus kembali ke rumah sakit untuk menjalani pembedahan tulang belakang karena terjatuh yang mengakibatkan kelumpuhan. Kemudian pada bulan Mei 1995 saya harus kembali dirawat di rumah sakit untuk mengeluarkan batu pada kandung kemih.

Keadaan saya terus memburuk hingga saya mencoba AyuDerme, AyuLite dan AyuRhoids pada 29 Oktober 1996, setelah mencoba selama 3 minggu, kulit saya mulai memperlihatkan kesembuhan 80%, dan saya dapat duduk 3-4 jam.

Saya terus mengkonsumsi produk ini. Saya percaya “Pencegahan lebih baik dari Pengobatan”.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template