Minggu, 16 Januari 2011

Asam Urat dan Kolestrol Normal Berkat K-BioGreen

Bagus Imam Purnawanto, SE, MM.
Sukoharjo

Suatu ketika saya melakukan pemeriksaan laboratorium bersama istri saya. Ternyata hasil pemeriksaan lab menyatakan saya menderita asam urat, kolestrol dan asam trigliserid tinggi yang dapat menyebabkan kematian mendadak. Dokter memberikan obat dan menyarankan cuci usus tapi hasilnya kurang memuaskan.

Tapi setelah mengkonsumsi K-BioGreen dan K-Liquid Chlorophyll 2-3 hari saya merasakan tubuh saya lebih ringan dan segar, buang air besar lancar dan perut terasa nyaman. Setelah 2 minggu saya konsumsi secara rutin, saya pun melakukan pemeriksaan laboratorium, hasilnya sangat memuaskan, kadar asam urat, kolestrol dan asam trigliserid saya telah normal


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template