Sabtu, 08 Januari 2011

Berkat Gamat Gold-Gamat, Sembuh Dari Liver dan Maag

Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Berkat Gamat Gold-Gamat, Sembuh Dari Liver dan Maag

Karmalia Sembiring – 39 th – Medan – 6 hari konsumsi Gold-G

Gold-G Obat Liver dan MaagPada tanggal 26 November 2007 saya kenal GnE dari dr. Deliana Sembiring, saya langsung jadi franchise awalnya saya hanya ingin membeli Gamat Gold-G (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. Deliana saya jadi franchise GnE.

Saya baca-baca brosur Gold-G (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) disana dijelaskan Gold-G antara lain untuk pencernaan (maag) lalu tanggal 27 November 2007 saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. Hari pertama tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna agak hitam, hari kedua, perut saya perih ( walaupun maag dan liver sudah tidak bermasalah lagi) reaksi ini saya abaikan. Saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampai malam.

Hari ketiga perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena liver, benar-benar sakit sampai suami berkata” ya sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan.” Tetapi saya penasaran, akhirnya saya telepon dr. Deliana untuk menanyakan keadaan saya ini. E….e tahunya kak Deliana malah menyarankan lebih banyak lagi mengkonsumsi Gold-G di saat perut saya sakit.

Akhirnya atas kak Deliana, Gold-G (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) saya minum 3 x sehari 2 sendok makan tetapi untuk mengatasi sakit / perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji Tuhan, hari keempat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya sudah merasa sehat tetapi saya masih tetap mengkonsumsi 2 sdm Gold-G (Jelly Gamat / JellyTeripang) setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template