Minggu, 16 Januari 2011

Bisa Duduk Normal Tanpa Sakit

H. Sarbijono, S.Sos, MM
Jl. Sentosa I/22 Sunter, Kodamar, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara

Sejak selesai operasi by pass jantung koroner tahun 2000, saya tidak bisa melipat kaki pada saat duduk. Hal ini disebabkan karena pada pangkal paha tersa sakit sekali.

Pada bulan Februari 2004 saudara ipar saya memberikan saya produk dari PT. K-LINK yaitu K-LINK KINO. Setelah memakai selama 3 hari berturut-turut kemudian saya sudah mulai bisa melipatkan kaki pada saat duduk tanpa mengalami kesakitan lagi pada pangkal paha. Saya bersyukur kepada Tuhan YME bahwa saya dapat kembali normal duduk bersila lagi.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template