Kamis, 13 Januari 2011

GUSI BENGKAT - Drs. A. Gani Selim Nusa Tenggara Barat



Saya menderita gusi bengkak dan kadang kadang mengeluarkan darah. Hampir setiap bulan gusi saya sakit dan makan sangat terganggu. Gusi saya sakit ketika bersentuhan dengan makanan. Keluhan ini sudah berlangsung sejak tahun 2001 hingga sekarang. Setiap saya berobat ke dokter, saya diberi obat antibiotik kimiawi tapi tidak pemah membuat gusi menjadi nyaman dan sembuh.

Ketika saya bergabung dengan K-Link Juni 2006, saya mencoba pasta gigi Mu'Min mulai tanggal 13 Juli 2006 sebagai berikut : Pemakaian dilakukan 2 kali dalam sehari, pagi ketika baru bangun tidur dan menjelang tidur malam menggunakan sikat gigi berbulu halus. Bila menggunakan sikat gigi berbulu kasar gusi saya sering berdarah.

Sikat gigi yang telah diberi pasta gigi Mu'Min langsung dimasukan ke dalam mulut tanpa berkumur lebih dahulu dengan air.

Selesai menyikat gigi, saya sering menggunakan pasta Mu'Min yang ada dalam rongga mulut untuk berkumur selama 1-2 menit, baru berkumur dengan air. Untuk 1 tube pasta gigi Mu'Min dengan pemakaian 2 kali sehari, dapat digunakan selama kurang lebih 45 hari.

Bagi saya, menggunakan pasta gigi Mu'Min membuat nafas segar sepanjang hari serta menghemat dana kesehatan keluarga.

Dengan cara ini bengkak pada gusi saya hilang dalam waktu kurang lebih 3 minggu dan pasta gigi MuMin masih tersisa. Hingga sekarang saya tetap menggunakan pasta gigi Mu'Min. Terima kasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template