Senin, 03 Januari 2011

Hepatitis

Hepatitis merupakan suatu proses peradangan pada jaringan hati. Hepatitis dalam bahasa awam sering juga disebut istilah lever atau sakit kuning. Peradangan hati dapat disebabkan oleh infeksi berbagai mikroorganisme seperti virus, bakteri dan protozoa. Namun pada umumnya disebabkan oleh virus (virus hepatitis).
Radang hati juga dapat terjadi akibat bahan-bahan kimia yang meracuni hati, obat-obatan, dan alkohol, yang disebut juga dengan hepatitis non-virus. Hepatitis akibat obat-obatan hanya menyerang orang yang sensitif. Hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus menyebabkan sel-sel hati mengalami kerusakan sehingga tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Pada umumnya, sel-sel hati dapat tumbuh kembali dengan sisa sedikit kerusakan, tetapi penyembuhannya memerlukan waktu berbulan-bulan dengan diet dan istirahat yang baik. Hepatitis virus dibagi menjadi 5 berdasarkan jenis virus penyebabnya, yaitu: virus hepatitis A (VHA), B (VHB), C (VHC), D (VHD), dan E (VHE), Hepatitis akibat virus dapat menjadi kronis dan berlanjut menjadi sirosis hati dan kanker hati.
Penyakit hati termasuk diantaranya Hepatitis B dan C merupakan penyakit yang banyak dijumpai di Indonesia. Penyakit hati masih merupakan masalah besar dalam kesehatan masyarakat melihat besarnya jumlah penduduk yang terinfeksi terutama pada usia produktif, yang dapat menyebabkan penyakit hati kronik meliputi hepatitis kronik, pengerasan hati (sirosis) dan kanker hati. Hepatitis B dan C dapat ditularkan melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeks
Hepatitis B clan C. Penularan biasanya terjadi melalui beberapa cara antara lain: penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama.

Ciri-ciri terserang hepatitis
Gejala-gejala
a. Demam ringan
b. Rasa letih
c. Hilang nafsu makan
d. Mual sampai muntah
e. Rasa tidak enak / sakit pada perut
f. Kadang-kadang disertai nyeri sendi nyeri dan bengkak pada perut kanan atas.

Gejala setelah 1 minggu
a. Air seni berwarna tua (seperti teh)
b. Feses bcrwarna hitam kemerahan
c. Mata bagian putih berwarna kuning
d. Kulit tubuh tampak kuning.

Cara kerja klorofil
Klorofil membersihkan toksin termasuk virus, baktori, protozoa dan residu obat yang menyebabkan peradangan hati, Kemampuan klorofil sebagai zat anti peradangan membantu proses penyembuhan hepatitis dengan meredakan peradangan dan menurunkan panas tubuh. Potensi klorofil dalam melindungl organ hati akan meringankan kerja organ dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.
Berdasarkan penelitian Okuda dkk. (1975), Sakuno (1978) serta Wang dkk. (1981) menunjukkan bahwa klorofil dapat meningkatkan fungsi organ hati dalam fungsinya untuk mengeluarkan kolesterol dari darah ke empedu.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template