Rabu, 12 Januari 2011

HEPATITIS A


Sejak 4 tahun yang lalu (tahun 2002) saya sering menderita panas-dingin dan mual­mual yang hebat disertai badan yang menguning. Saya pergi ke RS dan pemeriksaan laboratorium positif menunjukan mengidap Hepatitis A.

Akhir Juli 2002, saya sempat di rawat selama 21 hari, karena belum ada perubahan dan biaya rawat inap yang mahal. Akhirnya saya memutuskan berobat jalan dan di bed 1 macam obat. Setiap bulan harus selalu chek ke RS dan hasil SGPT & SGOT saya masih tinggi dan mual-mualnya belum hilang, Sungguh keadaan ini sangat menyulitkan saya. Tahun 2004 karena SGPT dan SGOT masih tinggi dokter menambah obat menjadi 2 macam dengan harga ratusan ribu rupiah perbulan. Pada bulan Oktober 2006 saya di perkenalkan oleh teman sekantor produk K-Link yaitu K-Sauda VCO. Saya membelinya 1 botol untuk 1 bulan (untuk mengetahui khasiatnya, selama mengkonsumsi K-Sauda VCO saya tidak mengkonsumsi obat dokter).

Misbakhun

(43 tahun) Tangerang

Setelah mengkonsumsi rutin 1 X sehari, Alhamdulillah badan saya terasa enak, mual, gatal­gatal dan ngilu sudah tidak terasa lagi, Untuk melihat perkembangan kesehatan, November 2006 saya periksa laboratorium. Saya terkejut, hasilnya luar biasa, dalam waktu 1 bulan SGPT & SGOT saya turun drastis hingga titik normal. Dokter pun bingung dan terkejut melihat perkembangan kesehatan saya semakin membaik. Padahal dia sudah memvonis penyakit saya tidak bisa disembuhkan. Sejak saat itu dokter menyatakan saya sudah sehat dan normal, tidak perlu minum obat dokter lagi. Alhamdulillah syukur kepada Allah telah menunjukan saya produk K- Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template