Kamis, 13 Januari 2011

HORMON ENDOKRIN (KELENJAR GONDOK)


HORMON ENDOKRIN (KELENJAR GONDOK)

Sekitar 3 bulan yang lalu tante saya memperkenalkan produk K-Link, saya berfikir apa sih bedanya dengan produk MLM lain? namun setelah saya mencoba selama 1 bulan saya mulai merasa khasiatnya. Pada awalnya tujuan saya menggunakan produk K-Link untuk menormalkan hormon Endokrin (kelenjar gondok). Awalnya saya deansing dengan memakai Riddance, K-Link Kino, K­Liquid Chlorophyll dan K-Sauda VCO, serta masih menggunakan obat dokter yaitu Thyrosol. Selain itu saya juga melakukan diet untuk membantu kerja obat tsb. Sekarang saya masih menggunakan K-Liquid Chlorophyll, K-Sauda VCO dan K-BioGreen dibantu dengan obat dokter dengan takaran yang sudah lebih sedikit.

Perubahan pertama yang saya alami ialah penurunan berat badan, tidak cepat tapi past. Selama 2 bulan saya mengalami turun 5kg, saya tidak menyangka sebab sepengetahuan saya kalau menggunakan obat thyroid sangat susah menurunkan berat badan karena kerja obat ini meningkatkan nafsu makan. ini adalah salah satu faktor yang membuat saya tambah rajin menggunakan produk K-Link. Selain itu sakit maag saya juga membaik, walau porsi dan waktu makan saya kurangi.

Inilah salah satu hasil test laboratorium sebelum dan sesudah menggunakan produk K-Link : Hasil lab juga membuktikan bahwa produk K-Link tidak mengganggu fungsi hati dan ginjal.

Saya berterima kasih kepada K-Link karena tidak saja menjadikan saya sehat tapi juga cantik sekaligus memberikan penghasilan yang lumayan karena banyak orang di sekitar saya menjadi pengguna.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template