Minggu, 16 Januari 2011

K-LINK KINO Mempercepat Penyembuhan Stroke

I Wayan Patera (58 tahun)
Marga Tabanan, Bali

Sejak tanggal 9 Juli 2002, saya terserang stroke, hingga sebagian tubuh sebelah kanan tidak bisa digerakkan, mulut miring, bahkan bicara tidak jelas serta ingatan mulai berkurang. Saya menjalani perawatan di RS Sangglah. Setelah keluar dari rumah sakit tetap saja keadaan tidak ada perubahan.

Akhirnya saya mulai mencoba beralaih ke pengobatan alternatif.

Hingga pada tanggal 9 Juli 2003, saya dikenalkan oleh Bapak Irwandy yang menyarankan untuk menggunakanK-LINK KINO dan mengkonsumsi Chlorophyll. Dalam waktu satu minggu telah menampakkan hasil, mulai bisa berbicara dan tanganpun perlahan-lahan dapat digerakkan. Kemudian ditambah dengan menggunakan produk OmegaSqua, Gamat Emulsion dan Sagee dalam 4 bulan kemajuannya yang terjadi sangat pesat, saya dapat beraktifitas seperti biasa, semua anggota tubuh dapat bergerak dan berfungsi dengan baik. Sekarang saya sudah bisa mengendarai sepeda motor lagi.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template