Minggu, 16 Januari 2011

K-Liquid Chlorophyll Meredakan Sakit Kepala Akibat Kecelakaan

Ipo Sri Sudarmi
Sukoharjo

Saya pernah mengalami gegar otak ringan akibat kecelakaan sepeda motor, setelah pulang dari rumah sakit saya minum obat dokter hingga habis tetapi saya tetap tidak ada perubahan, saya tetap merasakan pusing dan kepala terasa berat. Sejak itu sakit kepala pun terasa berulang-ulang mengganggu aktifitas saya sehari-hari.

Tapi berkat K-Liquid Chlorophyll yang saya konsumsi rutin 3 kali sehari hanya dalam beberapa minggu rasa pusing, nyeri di kepala yang saya alami sehari-hari sudah berkurang dan akhirnya hilang sama sekali.

Terima kasih K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template