Selasa, 11 Januari 2011

KISAH NYATA YANG BERHASIL HAMIL


Stefanus Hariyanto Pontianak

STEFANUS HARIYANTO - PONTIANAK

Saya mempunyai 2 down line: Istri dari Dondi Winursito yang sudah 5 tahun menikah karena haid istrinya tidak teratur bahkan mundur sampai 5 bulan, jika datang haid istrinya sampai kehilangan banyak darah sampai harus di tranfusi, 3 tahun lalu saat saya baru menjadi distributor K-Link, salah satu downline saya menyarankan untuk mereka berdua mengkonsumsi K-liquid Chlorophyll, yang menarik, dari istrinya ternyata satu bulan kemudian datang haid, tapi tidak sampai kehilangan banyak darah (Normal) dan kemudian mereka mengkonsumsi Gamat Emulsion, ternyata istrinya tidak datang haid, setelah 3 bulan di cek puji Tuhan positif hamil, kini anak mereka sudah berumur 3 tahun. Anak Gamat pertama di Pontianak.

Yang ke dua istri dari Hermansyah di Sambas, Kalimantan Ecarat. Selama 3 tahun pernikahannya belum punya anak, setelah 3 bulan secara rutin mengkonsumsi K-liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion (suami dan Istri) istrinya positif hamil Puji Tuhan.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template