Selasa, 11 Januari 2011

KONSEP KESEHATAN K - LINK


Konsep Kesehatan K-LINK dibuat untuk membantu memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang arti pentingnya kesehatan dan kecantikan. K-LINK hariir dengan konsep kesehatan yang bercirikan C-B-A-D yaitu Deansing (pembersihan), Balancing (penyeimbangan), Activating (pengaktifan), Defending (pertahanan). Dengan berbagai produk yang inovatif yang mengandung bahan alami dan berkualitas tinggi dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, tanpa efek samping.

Deansing (Pembersihan)

Membersihkan racun yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun­tahun.

Dimana racun dalam tubuh kita dapat berasal dari udara yang sudah tercemar dengan logam berat dan asap kendaraan. Makanan dan Minuman yang mengandung senyawa kimiawi atau yang diolah dengan senyawa kimia sintesis untuk pewarna, aroma, pengawet, bumbu penyedap, dapat sebagai pencetus zat

Hasil Pertanian atau Perkebunan yang pengolahannya menggunakan racun pembasmi hama, pupuk, hormon. Kebiasaan Buruk seperti merokok, kecanduan zat aditif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan atau minum tidak teratur, stres juga dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan. Dan Obat-obatan Kimia Sintesis merupakan penyebab timbulnya penyakit baru dan bila dikonsumsi secara berlebihan akan merusak organ-organ tubuh kita. Hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sehingga kita harus mengeluarkannya dari dalam tubuh kita. Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-LINK yang alami.

Balancing (Penyeimbangan).

Mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh Nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh dapat kita penuhi dengan pola makan yang baik yaitu 5 porsi sayur dan buah-buahan. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan sel tubuh untuk terus beraktifitas, seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan system hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh.

Activating (Pengaktifan)

Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Dengan meningkatkan pemasukan nutrisi ke dalam sel tubuh dan sel darah, membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk berkerja secara optimal dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhariap berbagai penyakit.

Defending (Pertahanan)

Meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Dengan merangsang sel tubuh untuk membentuk antibodi dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit, juga turut berperan dalam menjaga kesehatan.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template