Kamis, 13 Januari 2011

MASA KEHAMILAN


Ketika saya tahu, saya sedang mengandung anak ketiga, saya memutuskan untuk mengkonsumsi suplemen alami dari K-Link, salah satunya K-OmegaSqua. Allhamdulillah 9 bulan saya merasakan lebih sehat dan fit dari kehamilan saya yang pertama dan kedua. Karena setelah kelahiran pertama saya mengalami pendarahan hingga HB saya tinggal 6. Jari tangan saya mati rasa dan sangat sakit jika digunakan. Daya tahan menurun hingga penyakit pun berdatangan seperti, bronchitis, nyeri tulang, dan persendian.

Hal itu berlangsung hingga pasca kelahiran yang anak kedua. Namun pada kehamilan anak yang ketiga, kondisi saya lebih baik. Subhanallah, saya melahirkan anak ketiga dengan normal walaupun posisinya sungsang.

Buah hatiku benar-benar membuat saya bahagia, 2 minggu dia sudah bisa mengangkat kepala saat dimandikan, 2 bulan dia sudah bisa sudah mulai berceloteh jika di ajak komunikasi dan sudah dapat tengkurap. Sekarang 4 bulan dia sudah dapat menghentak-hentakan kaki seperti mau loncat, walaupun belum sering. Dia benar-benar Qurrota a'yun seperti harapan kami.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template