Selasa, 11 Januari 2011

MELAHIRKAN DENGAN LANCAR BAYI PUN SEHAT


MELAHIRKAN DENGAN LANCAR BAYI PUN SEHAT

Ketika saya mengetahui bahwa saya hamil, saya rajin mengkonsumsi K­OmegaSqua dan K-Liquid Organic Spirulina setiap hari. Puji Tuhan, kehamilan saya berjalan normal dan baik-baik saja, bahkan saya tidak pernah sakit. Pada saat bayi saya lahir, proses kelahirannya pun berjalan dengan mudah dan sangat lancar. Bayi saya perempuan lahir dengan normal, sehat dan bersih. Berat badannya 2,6 kg dan panjangnya 46 cm.

Ketika menyusui saya tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua, K-Liquid Organic Spirulina dan ditambah dengan K-Liquid Chlorophyll sehingga air susu saya lancar, bahkan saya dapat memberikan asi eksklusif dengan baik. Ketika saya tidak dapat memberikan asi lagi karena kesibukkan saya, bayi saya tetap saya berikan K-OmegaSqua,

K-Liquid Organic Spirulina dan K- Liquid Chlorophyll, sehingga bab lancar. Matanya jernih dan perkembangan saraf motorik kasar dan halusnya lebih dibanding teman teman seusianya.

Angela Carmelita Lintang H.

Karangwaru, Yogyakarta

Pada umur 2 bulan ia sudah memiringkan badannya sendiri, umur 2,5 bulan mulai tengkurap, umur 3,5 bulan sudah dapat duduk sendiri dan pada umur 8 bulan ia mulai merambat. Kini umumya 12 bulan dan ia sudah dapat berdiri sendiri dan jongkok.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template