Sabtu, 15 Januari 2011

PASTA GIGI MU’MIN MENGURANGI GIGI BERLUBANG - Dyah Lailia Retnaningrum Sleman


Dyah Lailia Retnaningrum

Sleman

Saya seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak yang masih balita usianya tidak terlalu jauh. Karena terlalu repotnya, tak hanya satu atau dua kali saja saya lupa gosok gigi menjelang tidur.

Apalagi saat anak kedua kami masih dalam tahap menyusui, begitu si kecil tertidur setelah saya susui, saya pun ikut terlelap. Mungkin karena terlalu lelah, hasilnya gigi bagian rahang atas berlubang dan terasa. ngilu. Selain itu, saat menggosok gigi bagian tersebut kadang jarang tergosok. Oleh dokter gigi, gigi berlubang tersebut kemudianditambal. Setengah tahun kemudian rasa ngilu tersebut datang lagi. Temyata gigi berlubang yang telah ditambal kemarin mengalami penipisan dan lubangnya semakin membesar. Atas anjuran dokter, tidak ada pilihan lagi, gigi saya harus di cabut, tapi saya takut.

Seiring berjalannya waktu, saya mulai melirik pada pasta gigi Mu'min. Kesehatan mulut, gigi, gusi tidak boleh lagi terabaikan. Minimal 2 kali sehari sesudah makan dan sebelum tidur tidak lupa saya menggosok gigi, tentu saja dengan menggunakan pasta gigi Mu'min. Tak disangka rasa ngilu yang dulu sering datang sekarang berangsur hilang. Alhamdulillah, nafas saya pun terasa lebih segar.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template