Rabu, 12 Januari 2011

PEMBERSIH PEMBULUH DARAH


H. Abd Muin Mba

Balikpapan


Sejak akhir 2002 saya mengalami penglihatan kabur, Menurut dokter ahli mata di RSU Makasar dan Balikpapan hal ini disebabkan karena saya terlalu banyak mengkonsumsi obat penyakit paru selama 6 bulan, akibatnya pembuluh darah yang mengalir ke mata tersumbat/menyempit, sehingga darah yang masuk ke mata tidak normal. Itu sebabnya penglihatan saya menjadi kabur dan dokter tidak dapat membantu. Sejak itulah saya tidak dapat membaca lebih lama, paling banyak 2 atau 3 lembar AI-Quran, itu pun harus dengan AI-Quran yang bertulisan besar.

Sekitar bulan September 2006, saya dikenalkan dengan produk K-OmegaSqua dari K-Linkyang balk untuk kesehatan.

Alhamdulillah baru sekitar 2 minggu saya konsumsi (1 X1 kapsulgel sehari), ternyata pada awal bulan puasa lalu kemampuan membaca saya bertambah, tidak lagi merasa lelah dan kepala saya pun tidak terasa berdenyut lagi, Dan saya dapat membaca AI-Quran dengan lancar.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template