Sabtu, 15 Januari 2011

Penyempitan pembuluh darah jantung

Etty Hayati
(50 tahun)
Jakarta


Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki kebiasaan jalan kaki kemana saja, kapan saja, dimana saja, saya selalu jalan kaki. Sampai pada suatu pagi sepulang olahraga dari Monas. Dada saya sebelah kiri terasa sakit hingga menembus punggung, nafas agak sesak, tengkuk kepala terasa kaku, akhirnya saya terpaksa pulang naik bajaj agar sampai di rumah dengan selamat.
Kebetulan saya punya teman dengan gejala sakit yang sama tetapi agak ringan dan menganjurkan untuk mengkonsumsi suplemen yang mengandung Omega3. Saat konsultasi dengan dokter, diprediksikan ada penyempitan pembuluh darah di jantung, saya pun memutuskan untuk mengikuti saran teman saya untuk mengkonsumsi Omega3. Pertama-tama saya mencoba Omega3 produk konvensional, tetapi setelah habis 1 botol, belum ada kemajuan. Saya masih tetap merasa cepat lelah, harus naik kendaraan bila ada keperluan dan dada kiri masih terasa sakit sekarang. Di pengajian, teman suami saya menawarkan K-OmegaSqua dari K-Link. Setelah konsumsi 1 botol tanpa saya sadari nyeri di dada hilang dan bisa menjalani hobi jalan kaki. Karena merasa sehat, saya berhenti konsumsi K-OmegaSqua.
Setelah beberapa waktu kejadian yang sama terulang, akhirnya saya kembali mengkonsumsi K-OmegaSqua. Kini dada saya sudah tidak terasa sakit lagi. Saya merasa tubuh lebih sehat dan bugar, dan bisa menjalani hobi saya jalan kaki tanpa merasa lelah.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template