Rabu, 12 Januari 2011

PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH


PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH

Pertengahan September 2005 lalu, saya mengalami gangguan jantung. Suatu saat saya mengalami sesak nafas tak tertahankan, dingin, dan nyeri di daerah daria, berdiripun harus di bantu teman satu kost, hingga akhimya saya tidak sadarkan did. Ketika tersadar, saya sudah berada di ruang ICU RS AURI, Halim, dengan tubuh di penuhi berbagai macam alat. Karena tidak memiliki peralatan lengkap untuk mendiagnosa penyakit jantung, maka pihak RS memindahkan saya ke RSPP. Dokter mendiagnosa ada luka pada pembuluh darah sebelah kid dan penyumbatan arteri jantung, dimana terdapat 2 pembuluh darah yang penyumbatannya 60% dan harus di pasang balon, juga ada 2 pembuluh darah yang lain, sudah 90% dan harus di pasang ring. Selain itu kadar asam trigliserida juga tinggi. Penyebabnya mungkin karena selama ini saya adalah perokok berat dan radikal bebas udara Jakarta. Ketika kateterisasi jantung saya berdetak kencang sekali, seakan menolak masuknya alat asing..

Akhirnya saya tidak berani untuk dikateterisasi, apalagi untuk dipasang balon dan ring. Saya memutuskan untuk pulang dari rumah sakit.Setelah berobat jalan selama 3 bulan, datanglah seorang kenalan istri menawarkan produk K-Link (K-OmegaSqua dan K­Liquid Chlorophyll) karena tertarik oleh produk yang bahan dasamya herbal alami, juga dari testimoni yang membuat saya semakin percaya pada produk K-Link. Maka saya mulai mengkonsumsi K-OmegaSqua 2x1 butir sehari dan K-Liquid Chlorophyll untuk detoksifikasi agar penyerapan K-OmegaSqua bisa berlangsung sempuma. 2 bulan pertama jantung saya seperti di koyak-koyak, ibarat membuka penyempitan pembuluh darah saya, rasanya sangat tidak nyaman. Beruntung atas kesabaran istri saya, akhimya saya tetap meminumnya bahkan dosisnya mulai di tambah menjadi 2x2 butir sehari. Puji syukur kepada Allah SWT setelah meminum selama 7 bulan dan menjalani gaya hidup sehat, menjaga asupan makan, olahraga, dan berhenti merokok, saya merasa sehat yang luar biasa. Saya tidak pernah merasakan sakit­-sakit ringan seperti flu, batuk, demam. Alhamdulillah pemeriksaan terakhir saya dinyatakan normal kembali.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template