Minggu, 09 Januari 2011

SEMBUH DARI LUKA STROKE DAN luka di pinggir kuku ( kata orang Cantengen)


Saya sering sekali mengalami luka di pinggir kuku ( kata orang Cantengen), rasanya sakit sekali. Ini akibat dari kuku yang menancap pada daging, terinfeksi lalu timbullah nanah dan bengkak. Saat itu saya ingat Leader Saya pernah bilang, untuk luka gunakan Chlorophyll saja.....selanjutnya Saya berikan sehari 3 kali pada luka.....dan saya takjub, baru beberapa detik saya berikan....cairan Chlorophyll meresap cepat ke dalam luka, Saya baru ingat struktur molekul Chlorophyll sama dengan darah....sehingga dapat terserap cepat ke dalam daging.
....Dan tentu saja, setelah pemakaian 3 kali saja, luka saya sembuh...kering...dan tidak sakit lagi...

Terima Kasih K-Link....
PengirimMessage
abdulrosyid
K-Link Lover
K-Link Lover


Sejak: 08 Jun 2007
Post: 13
Lokasi: Medan Merdeka, Jakarta

PostDikirim: Jum Jun 22, 2007 10:13 am Judul: Chlorophyll : Luka Bernanah Sembuh (Cantengen)Balas dengan kutipan
Saya sering sekali mengalami luka di pinggir kuku ( kata orang Cantengen), rasanya sakit sekali. Ini akibat dari kuku yang menancap pada daging, terinfeksi lalu timbullah nanah dan bengkak. Saat itu saya ingat Leader Saya pernah bilang, untuk luka gunakan Chlorophyll saja.....selanjutnya Saya berikan sehari 3 kali pada luka.....dan saya takjub, baru beberapa detik saya berikan....cairan Chlorophyll meresap cepat ke dalam luka, Saya baru ingat struktur molekul Chlorophyll sama dengan darah....sehingga dapat terserap cepat ke dalam daging.
....Dan tentu saja, setelah pemakaian 3 kali saja, luka saya sembuh...kering...dan tidak sakit lagi...

Terima Kasih K-Link....
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Yahoo ID
andersen
K-Link General
K-Link General


Sejak: 19 Okt 2006
Post: 1430
Lokasi: Dumai

PostDikirim: Kam Apr 03, 2008 5:55 pm Judul:Balas dengan kutipan
untuk luka, selain chlorophyl juga bisa digunakan Propolis platinum, hasilnya juga duuahhsyat..







terima kasih
salam sukses dari saya
_________________
MLM adalah merupakan bisnis yang mulia, anda memberikan peluang kepada orang lain dan melatih mereka menjadi seorang usahawan mandiri. (Andersen C.N.)
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim Yahoo ID
hardian
K-Link Lover
K-Link Lover


Sejak: 11 Apr 2008
Post: 18
Lokasi: NGAWI

PostDikirim: Sab Apr 12, 2008 10:31 pm Judul:Balas dengan kutipan
prolpolis platinum nya diapain pak? diminum atao dioleskan?
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kunjungi situs pengirim
andersen
K-Link General
K-Link General


Sejak: 19 Okt 2006
Post: 1430
Lokasi: Dumai

PostDikirim: Min Apr 13, 2008 10:14 am Judul:Balas dengan kutipan
propolis platinumnya dioleskan pak pada bagian yang luka, selain lukanya cepat sembuh juga bisa untuk mencegah infeksi karena luka. saya pernah juga menangani pasien yang terbaring ditempat tidur karena struk. sekujur kakinya di kerumuni semut merah, sampai bentol bentol.
setelah saya olesin propolis, besoknya sudah kelihatan banyak sekali perubahannya, dan tidak mengeluh sakit lagi.





terima kasih
salam sukses dari saya
_________________
MLM adalah merupakan bisnis yang mulia, anda memberikan peluang kepada orang lain dan melatih mereka menjadi seorang usahawan mandiri. (Andersen C.N.)

BISA DIBELI SECARA ONLINE DI www.binmuhsingroup.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template