Jumat, 14 Januari 2011

SEMBUH DARI TUMOR GANAS


Jumiyati Gunung Kidul

Pada bulan April 2005, saya melakukan operasi tumor di leher dan benjolan itu jumlahnya lebih dari satu, dokter memvonis itu adalah tumor ganas, Seiring berjalannya waktu, penyakit ini tidak kunjung sembuh dan pada bulan Desember 2005 saya merasakan sakit yang teramat di bagian perut dan pinggang. Saya mengira itu cuma sakit biasa, temyata setelah di rontgen tumor dari leher telah menjalar. Pada Januari 2006 saya terpaksa di opname di RSUD dan karena belum sembuh juga pengobatan kembali dilakukan di sebuah rumah sakit swasta di Jogjakarta. Dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi dan sinar. Setelah satu kali kemo saya ditawari produk K-Link oleh teman. Karena pada saat itu saya juga mengalami stroke ringan, maka fokus utama pengobatan adalah bagaimana caranya agar saya segera bisa jalan, tetapi benjolan­benjolan di leher saya mengecil dan sebagian kini sudah hilang.

Saya benar-benar kagum dengan kehebatan produk tersebut. Sampai saat ini saya sudah habis K-Liquid Chlorophyll 2 botol, Propolis Platinum 2 botol, K-Link Kino 3 box, K-Liquid Organic Spirulina 14 sachet, SOD Rooibos Tea 2 dus, dan Gamat Emulsion 2 botol. Karena benjolan kini sudah sembuh, maka kemoterapi dan sinar tidak saya lakukan lagi. Terima kasih


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template