Rabu, 12 Januari 2011

TESTIMONI TUMOR PAYUDARA


NENENG ELMINA - BANDUNG

TUMOR PAYUDARA

Saya seorang penderita tumor payudara selama dua tahun. Dan sudah mengeluarkan dana yang banyak untuk biaya berobat ke dokter, namun tidak itu saja, saya juga berobat ke shinse, altematif, dan minum ramuan-ramuan lainnya, namun hasilnya belum maksimal.

Karena masih belum sembuh total, saya berobat ke dokter dan dokter sarankan untuk melakukan operasi, namun karena keterbatasan dana, akhimya saya memilih dengan meminum ramuan jamu-jamuan. Dan kebetulan saya dikenalkan dengan produk K-Link, dan saya ditawarkan produk K-OmegaSqua.

Saya pun mencobanya, namun terasa sakit sekali dari hari ke hari. Karena selain tumor payudara, saya juga memiliki penyakit liver dan varises, setiap malam saya selalu merasakan demam, seluruh badan saya sakit dan ngilu, Saya tidak bisa tidur nyenyak. Namun saya tetap mengkonsumsinya dan setelah saya mengkonsumsi masuk minggu ke 2, pada tanggal 29 Mei 2006, saya mengalami demam tinggi, dan payudaranya semakin membengkak. Saya tempelkan dengan K-UNK Kino dan besoknya pecah, terjadi pendarahan, keluar darah hitam, bercampur dengan bau amis. Luka saya kompres dengan K-Liquid Chlorophyll hingga kempes. Dan akhirnya setelah beberapa hari payudara pun mulai kempes dan kembali normal dan ukurannya sama dengan payudara yang sebelahnya, temyata tumor yang tadinya menempel di daria, jadi pada turun ke bagian bawah payudara, dan akarnya seperti putus, dan jika diraba sebesar kepalan anak 5 tahun. Pada tanggal 16 Juni 2006, tumor itu perlahan-lahan lepas dari payudara sebesar telur ayam. Namun payudara saya masih membesar dan sepertinya masih mau keluar lagi yang lainnya. Dan saya pun tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua agar tidak merasakan sakit. Saya tetap melakukan aktifitas bekerja di pabrik textil. Dan setelah 2 bulan lebih konsumsi K-OmegaSqua, kondisi payudara saya jauh lebih baik dan semua tumornya sudah keluar. Saya pun dianjurkan untuk mengkonsumsi produk lainnya, yaitu Propolis Platinum.

Kini saya sudah merasa lebih sehat dan jauh lebih berstamina dari sebelumnya.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template