Rabu, 12 Januari 2011

ASMA


Hermanto BM Medan

Sunarto (55 th) Medan

Saya pemah menderita asma selama 13 tahun, dulu saya adalah perokok berat. Saya juga pemah menderita paru-paru basah. selama lima tahun saya masih ketergantungan obat dokter, tiap malam harus minum 3 pil dari apotek kalau tidak dada pasti sesak, keluar kenngat dingin lalu dikeroki tiap malam agar bisa tidur. Pada akhir 2005, saya dibawakan produk K-Unk oleh anak saya yaitu K-Unk Kino, K-Uquid Chlorophyll, hanya 1 minggu saya konsumsi perkembanganya luar biasa, ditambah K-OmegaSqua dan K-Sauda VCO saya benar-benar sembuh tidak sakit lagi. Kini keluarga saya semua masuk jadi member K-Unk, karena merasakan khasiatnya. Istri saya yang menderita asam urat, sekarang membaik dan berangsur sembuh. Anak pertama saya juga kena tumor payudara, dan sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik, dan tumornya mengecil. Sekeluarga saya sehat berkat produk K-Unk, sahabat-saudara se-Indonesia jangan takut dan ragu, produk K-Unk memang luar biasa.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template