Rabu, 12 Januari 2011

PENYAKIT JANTUNG

Winarni - Depok

PENYAKIT JANTUNG

Sejak mengandung anak ke 3, saya mulai merasakan ada yang aneh pada tubuh saya, sering merasa sakit di bagian dada, jangankan untuk bekerja berat, untuk shalat pun sakit. Dokter memvonis saya menderita penyakit jantung. Ketika melahirkan, Dokter pun memvonis anak saya juga terkena penyakit jantung. Alhamdulilah salah satu televisi swasta bersedia menanggung biaya operasi anak saya, walau hanya sebagian saja. Kemudian kami juga mendapat bantuan dari salah satu tabloid wanita, dan di wawancara oleh wartawannya. Ketika tabloid tersebut terbit pada bulan Maret, ada seorang wali murid tempat dimana suami saya mengajar langsung memberikan produk K-Link yaitu K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua, tepat sekali karena aku sedang merasa sakit sekali dan tidak punya uang untuk berobat ke dokter. Alhamdulillah baru beberapa hari saya mengkonsumsi sudah merasakan khasiatnya, saya merasa jauh lebih sehat, setelah habis 2 botol saya di undang ke rumah wali murid tersebut. Untuk membuktikan apakah benar sudah sehat. Saya sengaja berjalan kaki kira-kira 800m jaraknya, pada waktu tiba di rumahnya saya justru merasa tubuh ini makin segar, suatu kenikmatan yang baru saya alami sejak di vonis sakit jantung. Setelah selesai bersilahturahmi, saya masih diberikan K-OmegaSqua untuk di konsumsi kembali. Kini saya sudah tidak lagi merasakan sakit, dan dari hasil pemeriksaan dokter menyatakan saya sudah sehat. Alhamdulillah.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template