Minggu, 16 Januari 2011

Gula Darah Normal, Badan Terasa Segar

H.M. Firman Rachadian
Jl. Dahlia, Komp. Taman Cibalagung, Bogor

Sekitar 15 tahun yang lalu, saya didiagnosa oleh dokter menderita penyakit gula (diabetes melitus), kadar gula saya pada saat itu mencapai 450. Kemudian saya langsung dirawat di rumah sakit sampai berkali-kali. Sampai pada suatu saat saya harus dikaterisasi, karena ada penyumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke jantung. Bahkan saya sempat terkena stroke. Sejak saya menderita penyakit gula tersebut, berat badan saya turun dari 76 kg menjadi 55 kg. Walau pun dengan berbagai macam bentuk pengobatan, belum dapat menemukan hasil yang signifikan.

Bulan Februari 2005, pada saat kondisi tubuh saya sedang benar-benar merosot (43 kg), seorang teman menawarkan produk K-LINK, yaitu K-Liquid Chlorophyll, K-LINK KINO dan K-OmegaSqua. Dalam waktu kurang lebih 1 bulan, sudah ada peningkatan dalam hal berat badan dan gula darah saya menjadi normal. Berat badan saya naik sampai 13 kg hingga akhirnya saya juga bisa berhenti merokok.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template