Minggu, 16 Januari 2011

Gamat Mempercepat Penyembuhan Kelumpuhan

Sri Darmayanti, Mahasiswi
Batam

Saya pernah mengalami sakit pada daerah tulang punggung yang menyebabkan kelumpuhan sehingga saya tidak dapat berjalan sama sekali. Saya berobat ke dokter dan hasil diagnosanya ada tumor di sumsum tulang belakang saya dan harus dioperasi dengan jaminan setelah 6 bulan kondisi saya akan kembali normal. Namun 6 bulan setelah operasi saya belum dapat merasakan kemajuan yang berarti pada kesehatan tubuh saya. Saya tetap mengkonsumsi obat dokter dengan keyakinan akan sembuh. Tetapi pada bulan kesembilan saya berhenti untuk mengkonsumsi obat dokter karena saya mulai mengalami gangguan pada sistem pendengaran.

Suatu hari saya bertemu dengan seorang teman yang menawarkan produk K-LINK untuk membantu memulihkan kesehatan tubuh saya. Tanpa ragu-ragu saya mengkonsumsi produk K-LINK yaitu Gamat Emulsion dan K-OmegaSqua.

Setelah beberapa hari saya konsumsi saya mulai merasakan khasiatnya, tubuh saya terasa lebih ringan dan saya mulai dapat merasakan kaki saya. Dan hanya dalam beberapa minggu saya pun sudah dapat berjalan tanpa bantuan orang atau tongkat.

Saya sangat bersyukur sekali dengan perkembangan kesehatan yang saya alami, dengan produk kesehatanK-LINK saya pun dapat beraktifitas dengan normal dan kembali kuliah.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template