Sabtu, 15 Januari 2011

KISTAKU HILANG - Yeneva Jakarta


Pada bulan Agustus 2006, saya memutuskan untuk melepas spiral yang saya gunakan karena ingin menambah momongan, kemudian bulan berikutnya, saya tdk mengalami haid, dan saya kira positif hamil (saya tidak tes urin karena riwayat HCG rendah), kemudian di bulan ketiga bulan November saya memutuskan untuk cek ke dokter kandungan dan temyata hasilnya saya bukan hamil tetapi di kandungan saya ada kista sebesar 3 cm, kista itu akan membesar dan berada di saluran tuba, dokter menyarankan saya untuk mengkonsumsi banyak obat dan terapi hormon jika tdk ada perubahan maka saya harus di operasi.

Saya memutuskan untuk menggunakan K-Link Kino, K-Liquid Chlorophyll dan K-puyikang takara, saya menggunakan K-Link Kino sampai di box yang kelima hasilnya masih hitam dan berlendir serta ada bercak­bercak darah dan saya terus lakukan, pada saat bulan Januari saya mendapatkan menstruasi kemudian setelah itu saya cek lagi dan Alhamdulillah kistanya sudah menghilang


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template