Sabtu, 15 Januari 2011

UNTUK MASA KEHAMILAN - Hafiidh Akbar Fanrub Bandar Lampung


Hafiidh Akbar Fanrub

Bandar Lampung

Hamil pertama tahun 2004 saya kehilangan anak pertama saya yang meninggal dalam kandungan yang disebabkan oleh virus tokso. Ketika hamil anak kedua sejak usia 2 bulan dalam kandungan saya selalu mengalami pendarahan, dokter menyatakan saya harus istirahat total. Saya sempat putus asa dan khawatir takut kehilangan anak saya yang kedua tetapi salah seorang adik ipar saya menyarankan untuk mengkonsumsi produk K-Link yaitu K-OmegaSqua. Sungguh menakjubkan setelah pemakaian sebulan saya dapat beraktifitas seperti biasa dan pendarahan berhenti total.

Usia kandungan 8 bulan saya kembali mengalami pendarahan yang hebat dan dokter saya pun selalu memberikan resep penguat kandungan tapi saya yakin dengan bantuan Allah SWT dan khasiat K-OmegaSqua yang balk. saya tidak mengkonsumsi obat penguat kandungan yang diberikan dokter, karena K-OmegaSqua sudah mengandung Vitamin yang bisa menguatkan kandungan.

Walau pun dokter sudah memvonis anak dalam kandungan saya harus di operasi saat kelahirannya karena sungsang dan terlilit tali pusar. Berkat K-OmegaSqua beberapa saat sebelum operasi anak saya lahir dengan kaki terlebih dahulu menginjak bumi, ia lahir dengan selamat dan sehat dengan berat badan 2,9 kg dan panjang 48 cm dan saya tidak jadi operasi sesar yang dapat menelan biaya yang sangat besar. Kini anak saya sudah hampir 6 bulan ia tumbuh dengan normal, sehat dan pintar berkat K-OmegaSqua. Untuk menjaga kesehatan saya rutin mengkonsumsi K-OmegaSqua dan produk K-Link yang lainnya, seperti K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Organic Spirulina. Berkat K-OmegaSqua anakku selamat serta tumbuh sehat dan pintar.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template