Rabu, 12 Januari 2011

PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH


Pada Mei 2004 saya pernah mengalami serangan jantung dan di rawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Hasil pemeriksaan kateterisasi di ketahui ada 7 (tujuh) penyempitan pembuluh darah pada jantung dengan penyempitan 70% s/d 90%. Penyempitan ini membuat saya tidak dapat beraktifitas secara leluasa karena sesak nafas dan nyeri pada dada. Dokter ahli jantung menyarankan untuk operasi By Pass, tapi saya takut karena kemungkinan berhasil hanya 50% dan biaya operasi mencapai 70-80%. Saya pun memilih rawat jalan. Selama beberapa bulan saya bergulat dengan penyakit jantung koroner, dimana sekali check up dan resep dokter membutuhkan biayajutaan rupiah.

Beberapa bulan kemudian datang pertolongan Tuhan, kakak saya memperkenalkan K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll.

Michael Bless

Bekasi

Setiap hari saya konsumsi dan hasilnya sangat terbukti setelah 3 bulan rasa sakit di daria dan sesak nafas hilang. Dokter ahli jantun g menyatakan jantung saya sudah sehat, dimana sebelumnya saya di haruskan minum obat seumur hidup.

Kini saya sudah tidak lagi ke dokter jantung, bahkan pada Agustus 2006 lalu saya menyetir mobil sendiri Jakarta-Malang, pulang pergi tanpa lelah. Saya terus bergiat memperkenalkan produk K-Link kepada orang lain agar merasakan manfaatnya.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template