Rabu, 12 Januari 2011

GANGGUAN JANTUNG


T MURNI SM - SUKABUMI

Saya mengalami sakit maag dan jantung membengkak. Setiap 2 minggu sekali saya ke dokter untuk berobat. ftu berlangsung selama beberapa tahun (saya mulai mengalami gangguan pada jantung tahun 2000).

Pada bulan Februari 2006, saya ditawari teman untuk mengkonsumsi produk K-Link, yaitu K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua, kemudian saya mengkonsumsi K-Sauda VCO, karena ada benjolan pada leher kid saya. Saya juga menggunakan pasta gigi Mu'Min karena ada plak pada gigi saya yang sudah sangat tebal sekali pada gigi bawah sebelah kanan. Setelah saya konsumsi beberapa bulan

Sampai sekarang. Sakit jantung dan benjolan pada leher saya sebelah kiri sudah tidak ada lagi, saya merasakan sembuh. Sekarang saya sudah kuat dengan ruangan yang ber-AC dan kipas angin (sebelumnya saya sering masuk angin saat berada diruangan ber-AC atau berkipas angin. Plak-plak pada gigi saya juga sudah bersih. Terima kasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template