Minggu, 16 Januari 2011

Propolis Platinum untuk Menghilangkan Infeksi

Lili Suryani Junaidi ZA
Yos Sudarso, Palembang

Saya pernah mengalami sakit di bagian sensitif, rasa sakitnya sampai ke bagian perut dan di kemaluan ada keputihan serta pembengkakan. Timbul semacam luka.

Hasil diagnosa dokter spesialis kandungan, saya terkena vaginitis dan infeksi campuran dari bakteri, jamur dan virus. Berbagai macam obat diberikan dokter, namun penyakitnya tidak kunjung sembuh dan semakin parah dan terus berlangsung selama 3 bulan.

Akhirnya seorang teman memberikan saya Propolis Platinum. Saya coba konsumsi dan oleskan pada bagian yang sakit. Pertama saya pakai terasa sakit sekali selama kurang lebih 15 menit, namun sakitnya pun mulai menghilang dan bengkaknya mulai mengecil. Saya pakai sore hari dan malam hari. Keesokan harinya saya merasakan sudah jauh lebih baik padahal saya baru pakai 5-6 tetes saja.

Puji syukur pada Tuhan akhirnya penyakit yang saya alami pun mulai sembuh.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template