Kamis, 13 Januari 2011

STROKE RINGAN


TIUR MINA Hj. TOBING - Jakarta Timur

Saya mengalami stroke ringan dan dirawat selama 1 minggu, kemudian dianjurkan oleh dokter untuk berobat jalan seminggu sekali. Baru 3 hari dirumah, saya harus dirawat lagi selama 10 hari dan dideteksi menderita jantung koroner dan diabetes. Setelah dirawat saya kembali ke rumah dan harus periksa rutin serta mengikuti fisioterapi. Saya mengkonsumsi obat-obat sebanyak 10-13 butir 3x sehari tetapi tidak ada perubahan yang berarti.

Akhir 2005, putri saya memperkenalkan produk K-Link, saya menggunakan K-Link Kino dan K- Liquid Chlorophyll selama 1 bulan dan terjadi perubahan positif terhariap kesehatan saya. Bulan berikutnya, saya mengkonsumsi K-OmegaSqua 2X2 butir perhari, Puji Tuhan dalam waktu 3 bulan saja saya check-up ternyata jantung saya sudah membaik, gula darah normal, tekanan darah normal.

Tiurmina H.J, Tobing

Jakarta Timur

Untuk menjaga kesehatan, hingga kini saya terus mengkonsumsi K-OmegaSqua 1 X1 butir perhari dan sekarang jantung saya benar benar sudah sehat.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template