Kamis, 13 Januari 2011

VERTIGO


Pada bulan Juni 2005, saya mengalami sakit kepala yang sungguh luar biasa sakitnya, badan menggigil disertai keringat dingin, mual dan badan langsung lemas. Kata dokter saya menderita vertigo. Kejadian ini sering sekali saya alami, sampai saya harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari dan menjadi langganan masuk rumah sakit setiap bulan jika sakit saya kambuh. Sampai akhirnya pada bulan November 2006, saya mengkonsumsi produk K-Link untuk mengobati penyakit saya. Pada saat ftu saya hanya mengkonsumsi K-Sauda VCO 3X1 kapsul dan Propolis Platinum 3X3 tetes sehari. Setelah beberapa hari saya konsumsi K-Sauda VCO awalnya sangat membuat tidak nyaman pada tubuh saya, pusing yang saya rasakan sangat hebat, dan sampai tak tertahankan. Setelah satu bulan rutin mengkosumsi produk K-Link pusing saya mulai membaik, saya sudah jarang merasakan pusing lagi. dan saya pun tetap mengkonsumsi sampai sekarang saya tidak pernah masuk rumah sakit lagi karena Vertigo saya. Saya merasa lebih sehat dengan Produk K-Link. Selain itu saya juga punya masalah dengan gusi saya yang sering meradang, dan setelah saya memakai pasta gigi Mu'Min secara rutin selama sebulan gusi saya sudah tidak meradang lagi, rasa ngilu dan nyeri pada gusi dan gigi tidak lagi saya rasakan sekarang. Sampai sekarang saya tetap memakai produk K-Link untuk kesehatan saya dan keluarga. Terimakasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT GINJAL, OBAT JANTUNG, HEPATITIS, OBAT MANDUL, KISTA OVARIUM

UJIAN PAKET C ; PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template